Penjelasan Dianjurkannya Sunnah Rasul di Malam Jumat

Penjelasan Dianjurkannya Sunnah Rasul di Malam Jumat – Mengapa harus berhubungan seks dengan pasangan saat malam Jumat tiba? Ada apa di malam jumat tersebut? Pasti inilah yang menjadi pertanyaan besar di benak kita semua.

Seorang pakar Ilmu Spiritual Mbak Hidayah menjelaskan adanya Malam Jumat Sunah Rasul yang erat kaitannya dengan hubungan seksual. Hubungan seksual adalah salah satu cara mempererat cinta kasih antara suami istri, selain fungsi utamanya untuk memperbanyak keturunan. Pertemuan dua elemen dasar penciptaan manusia akan bertemu, dimana elemenm pria berupa air dan elemen wanita yang berupa api.

“Sebenarnya Malam Jumat Sunah Rasul itu bukan mitos, ini adalah sebuah ajaran dimana semuanya bisa dihubungkan dengan energi alam. Nah, mengapa energi alam? Hubungan Seksual itu merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran manusia, meningkatkan kesadaran pria ataupun wanita. Kalau dalam hubungannya dengan sunah rasul ya dari sisi pahala. Hubungan Seksual itu mampu menciptakan ledakan energi yang besar, power yang dapat mempengaruhi lingkungan sekitar dengan energi positif. Ini adalah efek ledakan energi alam, dari hasil hubungan seksual yang halal dan sah”, Jelas Mbak Hidayah.

Malam Jumat Sunah Rasul, membangkitkan Cakra Ajna

Setiap hari memiliki power energi masing – masing. Berdasarkan sistem alam, khusus dalam hubungan seksual ada 3 hari yang menguatkan aktivitas seks ini. Ke – 3 hari yang dimaksud tersebut adalah :

  1. Jum’at (Cakra Ajna)
  2. Kamis (Cakra Tenggorok)
  3. Senin (Cakra Seks)

Malam Jumat Sunah Rasul pun bisa dijelaskan berdasarkan pengertian orang Jawa. Bagi orang Jawa hari Jum’at pun masih bisa diperjelas, bahwa hari Jum’at Pon dengan Jum’at Kliwon memiliki energi yang  berbeda, dan seterusnya. Diantara hari Jum’at yang ada, Jum’at Wage adalah yang paling kuat dalam mendukung hubungan seksual. Ledakan energi yang terjadi pada saat hubungan seksual di malam jum’at wage lebih besar dan kuat.

Malam Jumat Sunah Rasul, Paling Baik di Malam Jumat Wage

Malam Jumat Sunah Rasul tepat di pasaran Wage dapat dijelaskan dimana pada Jumat Wage dunia dan seisinya sedang dikuasai oleh cakra ajna Langit dan Bumi. Kedua cakra ini adalah sumber utama energi Seksual. Saat orang melakukan hubungan seksual pada malam Jum’at Wage, stamina, gairah, serta ledakan energi  sangat besar.

Lalu, Malam Jumat Sunah Rasul ini pun dihubungkan dengan pahala dimana pasangan yang melakukan hubungan seks dengan baik dan benar maka semakin banyak pula pahala yang didapatkan asalkan niatnya baik. Hanya mengharap ridho Allah SWT. Serta saat hubungan seksual yang dilakukan kurang baik, dosa yang diterimapun juga lebih banyak.

Mbak Hidayah menjelaskan, “Malam Jumat Sunah Rasul ini pun erat kaitannya juga dengan energi Bulan dimana energi Bulan adalah sumber energi Spiritual terbesar di Bumi. Sehingga malam Jumat menjadi malam yang paling baik untuk berhubungan seksual, mengingat di malam jumat itu energi bulan sedang meninggi / naik. Selain itu, pada malam hari energi Bulan lebih kuat dibanding siang hari. Jadi saat pasangan melakukan hubungan seksual pada malam hari, hal itu jauh lebih kuat untuk meningkatkan kesadarannya”.

Demikian penjelasan Mbak Hidayah mengenai malam Jumat Sunah Rasul yang bisa dijelaskan secara energi Spiritual. Semoga bermanfaat.