Doa Meluluhkan Hati Seseorang Agar Tunduk dan Takluk

Doa Meluluhkan Hati Seseorang Agar Tunduk dan Takluk – Dalam hal meluluhkan hati seseorang yang keras menjadi lembut, menjadi lunak hingga ia tunduk pada diri kita itu cukuplah mudah. Ingatkah anda pada sosok Nabi Daud AS? Sosok Nabi yang penuh kelembutan hati, penuh kesabaran dan penuh aura kewibawaan di dalam dirinya merupakan raja nya pelembut hati. Beliau mampu menundukkan hati yang keras, mampu meluluhkan hati siapa saja yang diinginkannya. Nabi Daud AS memang sangat terkenal dengan pengasihannya melalui suara merdu. Oleh sebab itulah dalam kesempatan ini mbak Hidayah akan membagikan sebuah doa meluluhkan hati seseorang beserta tata cara mengamalkannya. Simaklah dengan penuh keyakinan hati.

INFO MENARIK : Asihan Nabi Yusuf Pemikat Wanita Mudah Diamalkan

Doa meluluhkan hati seseorang adalah doa khusus yang selalu diucapkan oleh Nabi Daud AS kepada Allah SWT. Bahkan saking taqwanya beliau kepada Allah, hingga beliau mengamalkan sebuah amalan yang manusia biasa tak mungkin memikirkannya. Puasa daud. Puasa dengan ciri khas satu hari puasa satu hari berbuka ini adalah puasanya Nabi Daud AS sebagai bukti betapa ia bersyukur atas karunia Allah SWT.

Amalan Doa Meluluhkan Hati Seseorang

Bagi anda yang ingin meluluhkan hati maka anda perlu mengamalkan doa meluluhkan hati seseorang berikut ini :

Allaahumma innaKa Antal Aziizul Kabiir. Wa ana AbduKa Adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa chaula wa laa quwwata illaa biK. Allaahumma sakhkhir lii …((1) sebut nama orang kau maksud) kamaa sakhkhorta Firauna li Muusaa. Wa layyin lii qolbahuu kamaa layyantalhadiida li Daawuuda. Fa innahuu laayantiqu illaa bi idzniK. Naashiyatuhuu fii qobdhatiK. Wa qolbuhuu fii YadiK. Jalla tsanaau WajhiK. Ya Archamar Roochimiin.

Artinya :

Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya Hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah…….. (isilah nama orang yang ingin anda tundukkan) padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan IzinMu. Ubun-ubunnya dalam Genggaman-Mu, dan hatinya di Tangan-Mu. Pujian Wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.

BACA JUGA : Doa Mahabbah Pemikat Sukma Ampuh Datangkan Jodoh

CARA MENGAMALKAN :

Doa meluluhkan hati seseorang di atas bisa anda baca saat anda memiliki keinginan untuk menundukkan hati. Misalnya saat ini anda tengah dilanda asmara dengan seseorang, ingin melunakkan hati orang yang keras kepala, dan lain sebagainya maka anda bisa mengamalkan doa pengasihan Nabi Daud di atas setelah solat subuh sebanyak 33 kali. Lakukan setiap hari secara rutin selama 7 hari berturut-turut. Dengan keyakinan dan keikhlasan hati dalam mengamalkannya maka anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan.

susuk-pengasihan

Demikian doa meluluhkan hati seseorang yang dapat kami sampaikan semoga berkah. Salam Rahayu.

Incoming search terms: