Doa Agar Dagangan Laris dan Banyak Pelanggan

Doa Agar Dagangan Laris dan Banyak Pelanggan – Assalamualaikum saudaraku. Amalan doa agar dagangan laris adalah salah satu hal penting yang perlu anda ketahui untuk melariskan dagang. Doa ini bermanfaat untuk menarik banyak pembeli sehingga dalam usaha anda akan diberikan kelancaran dan keberkahan atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa. Sukses dalam dunia dagang bisa anda raih apabila anda tekun berusaha, ramah dalam melayani pembeli dan tidak melakukan kecurangan. Selain itu anda juga perlu melakukan usaha batin melalui doa dan amalan.

INFO MENARIK : Doa Minta Rezeki Dengan Cara Halal dan Sesuai Syariat Islam

Menjalankan usaha dan bisnis itu memang tidak mudah, ada untung dan kadang pula mengalami kerugian. Sebagai manusia kita tetap harus berusaha baik secara lahir maupun batin. Doa agar dagangan laris adalah salah satu usaha batin yang bisa anda lakukan. Doa ini berupa amalan dzikir yang bisa anda lakukan sehari-hari setelah solat lima waktu.

Doa Agar Dagangan Laris dengan Zikir Asma Allah

Dzikir atau doa agar dagangan laris ini diambil dari salah satu asma Allah dalam 99 asmaul husna, yaitu Al Wahhab atau MAHA PEMBERI. Untuk mengamalkannya supaya bisa melariskan dagang, maka anda bisa mengikuti tata cara berikut ini!

Bacalah dzikir Ya Wahhab sebanyak 100 kali dalam setiap dzikir seusai solat yang anda lakukan. Adapun tata cara lainnya yaitu :

  • Lakukan sholat shunnah dhuha sebanyak 2 rakaat. Pada waktu jam 07.30 – 09.00 (setengah delapan sampai jam sembilan pagi).
  • Pada saat rakaat kedua setelah duduk diantara 2 sujud tersebut kemudian kita mengamalkan amalan dzikir “YA WAHHAB” sebanyak 40 kali.

Buktikan saja manfaat doa agar dagangan laris tersebut. Dengan rutin membaca dzikir tersebut maka Insya Allah dagangan anda akan laris manis, banyak pembeli, dan pelanggan akan setia pada anda dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Memang, setiap usaha tidak selalu mulus dan pasti banyak rintangan. Namun percayalah bahwa setiap usaha anda tidak akan sia-sia. Tergantung niat dan bagaimana anda berpegang teguh pada ilmu spiritual yang membawa keberkahan.

Sekian dan salam sejahtera. Wassalamu’alaikum wr. wb

 

Incoming search terms: