Amalan Doa Kewibawaan Secara Spiritual dan Cara Kejawen

Amalan Doa Kewibawaan Secara Spiritual dan Cara Kejawen – Assalamualaikum saudaraku semuanya. Pada dasarnya seseorang pasti memiliki aura kewibawaan dan kharisma dalam dirinya. Hanya saja seiring berjalannya waktu, seseorang tersebut akan melakukan hal-hal negatif, melakukan kesalahan dan menyakiti perasaan orang lain sehingga hatinya akan dipenuhi energi negatif. Energi buruk inilah yang akan menutup kecerahan auranya, menutup aura kewibawaan dan wajah menjadi tidak kharismatik lagi. Oleh karena itu perlu sebuah doa kewibawaan untuk menghilangkan energi negatif tersebut dan menggantinya dengan energi positif.

Dalam ilmu hikmah, doa kewibawaan ini banyak diamalkan untuk menambah aura dalam diri sehingga dalam hidup bermasyarakat seseorang akan semakin disegani, menjadi terhormat dan siapa saja akan menghargai. Doa kewibawaan akan mendongkrak kharisma seseorang, wajah nampak menyenangkan dan banyak orang merasa nyaman bila ada di dekatnya. Tidak perlu melakukan tirakat atau puasa, anda cukup mengamalkan doa kewibawaan ini.

Doa kewibawaan versi Ilmu Hikmah

Mbak Hidayah, seorang pakar spiritual mengatakan bahwa ada sebuah amalan doa kewibawaan yang sangat mustajab bila diamalkan. Khasiatnya tentu untuk menambah aura dalam diri seseorang dan menjadikannya lebih kharismatik. Bunyi doa tersebut yaitu :

Bismillahir rahmanir rahiim

Bada’tu bibismillahi ruuhi bihiihtadat

Ila kasyfi asyrorin bibathinihin thawat

Amalan doa kewibawaan tersebut cukup dibaca 4 kali setiap selesai melaksanakan solat fardhu (lima waktu) sedangkan jika ingin dibaca sekali dalam 1 hari 1 malam, cukup dibaca 20 kali perulangan.

Itu cara hikmah untuk mendongkrak kewibawaan, lain halnya dengan ajaran ilmu kejawen dimana untuk membuka aura kewibawaan diperlukan sebuah mantra yang selengkapnya akan di bahas berikut ini!

amalan-kewibawaan

Mantra Doa Kewibawaan Versi Kejawen

Bunyi mantra kejawen untuk doa kewibawaan diantaranya :

Bismillahir rahmanir rahiim

Shallallaahu ‘alaihi wasallam

Sadu sadat kang palenggahan ing pakurungan

Dat kang pituduh eling ilang ing paningal

Dat urip tak kena pati

Langgeng tan kena rusak

Jabang bayi wong sabuwana kabeh

Ayo melu turu karo aku

Rasaku karo rasamu duwur rasaku

Ruhmu karo ruhku duwur rasaku

Kamaku karo kamamu duwur kamaku

Adapun laku tirakatnya harus mutih selama 7 hari 7 malam dan hari temkhir melakukan patigeni. Tirakat dimulai hari Kamis Wage. Bacalah mantra di atas sebanyak 71 kali setiap hari selama 40 hari tanpa henti. Dengan begitu kharisma anda akan terpancar dan membuat banyak orang tunduk dan hormat pada anda.

Lalu apakah ada cara lainnya?

Pastinya ada. Sebuah cara praktis untuk membuka aura anda yaitu dengan menggunakan susuk halal Buka Aura Kharisma yang bisa anda lihat selengkapnya DISINI!

Atau anda yang ingin menggunakan amalan tingkat tinggi bisa mengamalkan Amalan Kewibawaan Nur Barokah. CEK DISINI!

Demikian semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr. Wb.

 

Incoming search terms: